Gorgeous Grey, Warna yang Paling Dikagumi oleh Para Desainer Interior


Gorgeous Grey, sebuah afrodisiak bagi desainer. Ketika kamu masih terbenam dalam dunia hitam dan putih, warna abu-abu telah membuka tren baru di arena internasional. Warna abu-abu memiliki reputasi "Gorgeous Grey" di dunia desain mode. Interior dengan gaya apapun yang setelah menggunakan warna abu-abu terlihat canggih dan berselera.

Gorgeous Grey + Fantastic Pink






Warna pink sering identik dengan istilah romantisme dan femininitas, yang menunjukkan sebuah fantasi, dan warna pink sendiri juga berarti wanita yang sudah mulai memiliki pendapat sendiri. Mengontrol nada warna dan material merupakan langkah penting untuk menghadirkan rasa kualitas tinggi, dan warna pink yang memberikan rasa berkualitas tinggi menampah temperamen lembut ke ruangan.





Gorgeous Grey + Stylish Red




Warna merah dalam desain interior dapat digunakan sebagai warna focal point untuk ruangan atau sebagai warna hiasan dekoratif yang menghubungkan seluruh ruang. Stylish red yang sederhana nan elegan ini menyampaikan perasaan romantis, yang merupakan pilihan terbaik untuk warna-warna cerah. Tidak ada konflik yang mencolok dalam penggunaan kontras yang kuat, yang menunjukkan pesona warna yang lebih berkualitas tinggi.





Gorgeous Grey + Metallic Gold






Karena metallic sendiri sudah berkilau dan berwarna, begitu juga sudah memiliki efek dekoratif yang kuat, dapat menggemakan gorgeous grey dan memiliki tekstur penuh. Sinar kilau dan hangat yang terungkap dalam lampu retro memberikan sentuhan antusiasme kepada ruangan yang berwarna abu-abu, seolah-olah itu adalah lampu di malam hari, yang bersembunyi dalam kegelapan untuk menjaga keluarga. 





Gorgeous Grey + Energetic Orange





Warna orange memiliki tingkat kejernihan yang tinggi, melambangkan energik, kepenuhan semangat dan persahabatan, yang merupakan sebuah hiasan yang sangat baik dalam interior rumah. Penggunaan warna orange di tuang tamu tidak hanya membawa kehangatan, tetapi juga meningkatkan energi aktif di ruang bernuansa abu-abu. Terkadang, warna kuning cerah juga bisa meningkatkan rasa kebahagiaan dan kesenangan pada ruangan.



Gorgeous Grey + Vintage Green






Warna hijau yang kental dan jernih dapat dikuasai dengan mudah dalam interior ruang. Dalam segi sistem warna, hijau merupakan "warna netral". Dalam arti visual, warna ini kurang ada rasa sensasi dan dingin. Karakteristik damai membuat warna hijau menghasilkan efek yang menenangkan dan nyaman di dalam ruangan, juga menciptakan nuansa vintage yang klasik dalam ruangan warna abu-abu.





Gorgeous Grey + Gentle Blue





Perpaduan warna yang luar biasa dapat memasukkan jiwa ke dalam interior ruangan, membuat seluruh ruang penuh dengan aura dan gaya yang kuat, seperti warna abu-abu dan biru yang difavorit oleh banyak orang, yang membawa keramahan pria yang elegan, kemuliaan dan keanggunan yang sudah dimiliki dari dalamnya. Dengan menggabungkan kedua warna ini ke dalam desain interior ruang tamu, secara terus menerus menghasilkan kemewahan yang menambah pesona tak berujung pada rumah kamu.





Gorgeous Grey adalah sebuah gaya desain, lebih merupakan interpretasi artistik dari kehidupan yang berkualitas, sebuah kata yang melambangkan fashion dan seni, interpretasi sempurna tentang keanggunan dan kesempurnaan, mengekspresikan gaya artistik yang unik dalam ruang yang tenang.




Comments

Popular Posts