Inspirasi Desain Meja Foyer, Tingkatkan Selera Interior Foyer Kamu!

Foyer adalah pemandangan pertama kali masuk ke ruangan, bagus atau tidaknya desain foyer mencerminkan harga diri penghuni, di mana ruang inilah yang menjadi impresi pertama tamu yang berkunjung ke rumah kamu.


Jika sofa merupakan mata dari ruang tamu, maka meja konsol di foyer adalah mata dari seluruh ruangan foyer ini, sehingga desain meja konsol yang bagus akan menarik perhatian orang. Namun, furnitur yang diletakkan di foyer tidak hanya meja konsol, tetapi juga bisa sebuah lemari kabinet.


Gaya Elegan

Meja konsol umumnya menggunakan frame bahan metal atau material kayu dengan finishing permukaan yang indah, membawakan suasana mewah dan klasik di sisi ruang foyer yang dapat meningkatkan ambience ruang secara keseluruhan.








Sederhana dan Ringan

Apa itu sederhana? Sesuatu yang dikurangi adalah kompleksitas kehidupan dan ketegaran dalam pikiran, di mana kabinet digunakan dalam ruang yang istimewa, lebih kecil dan ringan dibandingkan dengan furnitur lain, kaki kabinet yang ramping mendukung meja yang elegan, dipadukan dengan warna-warna elegan, indah dan berkelas.







Warna yang Beragam 

Dibandingkan dengan furnitur yang di ruangan lain, warna pada meja atau kabinet pada foyer lebih banyak variasi dan beragam, seperti warna kayu solid, warna abu-abu, warna beige, warna cokelat, warna kopi dan lainnya yang dapat menciptakan suasana romantis pada ruangan.







Tekstur Halus

Material kayu ataupun metal memiliki tekstur yang halus, penuh, solid, garis-garis halus dengan warna hitam dan putih klasik, warna metalik, warna kopi, cokelat dan lainnya yang penuh dengan gaya mewah.








Apakah kamu suka dengan desain meja atau kabinet foyer ini? Sudah cukup klasik?

Comments

Popular Posts